Makin banyak komika alias standup comedian yang terjun ke dunia film. Selain Ernest Prakasa dan Arie Keriting, Pandji juga sering jadi langganan film layar lebar.

Nah, yang terbaru dia bakalan beradu akting dengan Dave Mahenra di film bioskop terbaru Partikelir. Kalau disimak dari jalan ceritanya, film ini bergenre comedy action.

Adri (Pandji Pragiwaksono) dan Jaka (Deva Mahenra) sahabat sejak SD sampai SMA. Mereka terobsesi jadi detektif. Adri lebih berani dan berpikir cepat, sementara Jaka strategis dan berpikir panjang. 

Ketika SMA, mereka dikenal sering mengurusi kasus-kasus di sekolah. Dari “Misteri Berkurangnya Bihun Risol”, "Misteri Hilangnya Gesper Kepala Sekolah" dan "Misteri Kancut Penyumbat WC Sekolah".

Partikelir, Cerita tentang Detektif Kocak

Sebuah kasus berdampak kepada persahabatan mereka, mereka terpisah pada saat kuliah. Jaka sudah kerja sebagai pengacara di Law Firm Litigasi, sementara Adri masih ngotot dengan cita-citanya dan jadi detektif partikelir (swasta).

Suatu hari, Adri menerima job dari perempuan cantik, Tiara (Aurelie Moeremans) yang tiba-tiba Ayahnya tertembak. Itu membuat Adri ada di tengah kasus serius dan minta bantuan Jaka. Apakah mereka berhasil memecahkan kasus ini?

Partikelir tayang di bioskop pada 5 April mendatang.