Warner Bros. baru aja merilis foto perdana film Aquaman yang memperlihatkan Arthur Curry alias superhero penguasa Atlantis itu berhadapan dengan tokoh villain. Tapi tokoh villain digambarkan secara misterius.

Aquaman seperti biasa memamerkan badan berototnya yang penuh dengan tato tribal. Di depannya tampak sosok misterius berkostum hitam dengan memegang pedang.

Penampakan Perdana Aquaman Vs Black Manta

Sosok villain ini diyakini Black Manta, yang diperankan Yahya Abdul-Mateen. Ciri-ciri kostumnya memang cocok dengan Black Manta yang tampil serba hitam dengan selang terpasang di bagian belakang tubuhnya. 

Jason Momoa pertama kali tampil sebagai Aquaman di film Batman v Superman: Dawn of Justice, yang dilanjutkan dengan pertempuaran melawan pasukan alien di Justice League. Sutradara James Wan yang terkenal sebagai master of suspense, turun tangan untuk menggarap film solo Aquaman.

Film ini juga dibintangi oleh Amber Heard, Willem Defoe, Dolph Lundgren, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Temuera Morrison, Ludi Lin dan Michael Beach. Tunggu tanggal mainnya di bioskop pada 21 Desember 2018.