Marvel Studios akhirnya mengeluarkan trailer film Ant-Man and the Wasp setelah Black Panther. Adegan dibuka ketika Hope Van Dyne bergabung membantu Scott Lang alias Ant-Man.

Sepertinya Scott Lang jadi buronan pemerintah dalam cerita yang berlatar setelah kejadian di Civil War bersama Captain America dan anggota The Avengers lain. Tapi dia dibantu oleh The Wasp dan mentornya, Hank Pym.

Trailer juga memperlihatkan tokoh antagonis The Ghost yang muncul dengan kostum lengkap. Dari cerita komiknya, The Ghost ini punya kemampuan seperti hacker yang bisa mengacak-acak  jaringan komputer. 

Penampakan Villain Ghost di Trailer Ant-Man and The Wasp

Dia menanamkan microchip yang diciptakannya sendiri ke dalam tubuhnya. Tokoh Ghost ini diperankan Hannah John-Kamen.

Dalam trailer juga bisa disimpulkan kalau film Ant-Man masih konsisten menghadirkan nuansa komedi dalam cerita. Salah satunya saat kita melihat adegan action antara Ant-Man dan The Wasp yang bisa sesuka hati mengecilkan tubuhnya, juga barang-barang untuk senjata.

Yang lebih ekstrim, mengecilkan gedung perkantoran menjadi sebuah koper! Simak nih trailernya di bawah ini!

Embed: <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/8_rTIAOohas" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>