Penampilan resmi Joe Taslim sebagai Sub Zero di Mortal Kombat reboot akhirnya bisa diintip. Warner Bros membagikan foto-foto adegan syuting MK Reboot itu yang di antaranya mengeksplor Taslim sebagai master/ninja penguasa elemen es.

Ada dua foto Taslim sebagai ninja ikonik di video game sadis tersebut. Pertama adalah foto dirinya sudah full menggunakan masker ninja sembari memainkan elemen esnya yang tampak akan menjadi senjata mematikan.

Lalu ada foto Taslim tanpa masker saat menikam rival abadinya, Hanzo Hasashi aka Scorpion yang diperankan Hiroyuki Sanada.



Scorpion dan Sub Zero berselisih abadi karena diadu domba Quan Chi yang bikin dendam itu tak pernah padam.

Padahal klan Sub Zero yakni Lin Kuei dan Shirai Ryu (klan Hanzo) tadinya hidup damai berdampingan.

Nah bro, kita mau ngasih wawasan tentang identitas Sub Zero yang nggak banyak diulas media lain.

Taslim memerankan Bi Han, Sub Zero pertama, seorang master elemen es dari Lin Kuei. Namun Sub Zero diketahui ada dua sosok berbeda.



Bi Han dikenal sangat dingin dan tak berbelas kasihan. Setelah mati, identitas Sub Zero Bi Han diteruskan sang adik, Kuai Liang.

Kuai Liang memiliki sifat ulas asih yang justru tak dibutakan dengan tuntutan dendam. Dalam kisahnya, Sub Zero kedua ini membantu Liu Kang Cs yang menginginkan ketenangan dan ketenteraman bumi.

MK arahan Simon McQuoid ini sepertinya akan sangat memanjakan pencinta asli kisah originalnya. Bak Resident Evil yang juga kembali ke marwah cerita aslinya, MK Reboot disebut-sebut benar-benar menampilkan kisah mendalam para karakternya yang menarik.

Dalam rilis foto WB MK Reboot, ada juga penampilan Liu Kang, Kung Lao, Sonya Blade sampai Jax  Briggs Baru yang bikin hype makin meninggi bro.