Meskipun hanya 10 menit lebih, tapi kehadiran AADC versi reuni sukses menyita banyak perhatian publik. Dengan dilihat oleh jutaan penonton, banyak banget yang berharap jika film pendek tersebut bakal dibuat full version-nya.

Hal tersebut tentu disebabkan karena udah hampir 12 tahun lalu film AADC dibuat. Dalam selang waktu yang panjang itu pula, nggak ada kabar apa pun tentang karya Mira Lesmana tersebut. Tapi, beberapa waktu yang lalu, salah satu pemainnya, Dian Sastrowardoyo, mengisyaratkan jika kelanjutan cerita Rangga dan Cinta tersebut mungkin aja bakal dibuat.

Pernyataan tersebut disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya. Alih-alih memberikan kepastian, wanita cantik ini malah mengajukan persyaratan khusus jika ingin sekuel AADC benar-benar dibuat. “Kalo bermimpi mau lihat full Movie-nya AADC 2 di tahun 2015, kita harus nonton Pendekar Tongkat Emas dulu berarti,” tulisnya.

Kemudian, Dian juga menambahkan jika mungkin aja film ini gagal dibuat jika syarat tersebut nggak mampu terpenuhi. Hal tersebut tentu aja bikin penasaran banyak orang tentang maksud di balik pernyataannya tersebut.

Beberapa menanggapinya dengan antusias tentang kepastian dibuatnya AADC 2. Tapi, sebagian menyatakan jika hal tersebut hanyalah sebuah promosi untuk makin membuat film Pendekar Tongkat Emas sukses. Terlepas dari hal tersebut, kamu pasti pengen tahu kan gimana kelanjutan cerita Cinta dan Rangga dalam seri film sebenarnya?