‘IT Chapter Two’ akhirnya melengkapi kisah dari novel “IT” karya Stephen King dan remake dari miniseries pada tahun 1990 dengan judul yang sama. Film ini membawa Beverly Marsh (Jessica Chastain), Bill Denbrough (James McAvoy), Ben Hanscom (Jay Ryan), Richie Tozier (Bill Hader), Eddie Kaspbrak (James Ransone), Mike Hanlon (Isaiah Mustafa), and Stanley Uris (Andy Bean) kembali berkumpul untuk memerankan versi lebih tua dari diri mereka di film pertama.

Setelah The Losers Club berhasil kembali mengalahkan Pennywise, masih ada beberapa pertanyaan yang gak terjawab oleh film ini, meskipun film tersebut punya durasi hampir tiga jam.

 

Apakah Bill Denbrough dipecat dari film yang dia kerjakan?

Bill Denbrough versi dewasa yang diperankan James McAvoy dikisahkan merupakan penulis novel yang ceritanya diangkat jadi film. Setelah dihubungi oleh Mike Hanlon untuk kembali ke Derry, dirinya meninggalkan proyek film tersebut begitu saja. Pada akhir film pun lo bakal liat Bill menulis novel baru. Jadi, apakah Bill sebenarnya dipecat dari film tersebut?

 

Gimana nasib zombie yang bawa Henry Bower kabur?

Henry Bower, seorang berandalan yang jadi antagonis di film ini dan film pertama diceritakan kabur dari rumah sakit jiwa dibantu oleh zombie. Zombie tersebut kemungkinan bisa hidup karena bantuan Pennywise. Setelah Bower tewas, apa yang terjadi dengan zombie yang membantunya kabur tersebut?

 

Apakah seisi kota tau bahwa Pennywise ada dan sekarang kalah?

The Losers udah jelas berhasil ngebunuh Pennywise. Tapi, Pennywise udah jelas bukan cuma bikin masalah kepada The Losers aja. Banyak anak-anak hilang secara misterius dan sebenarnya pernah ada dokumentasi tentang Pennywise di perpustakaan kota Derry. Tapi dengan kalahnya Pennywise, dan menghilangnya rumah yang jadi “sarang” badut ini, apakah seisi kota menyadari kejadian tersebut?

Lo sendiri udah nonton film ‘IT Chapter Two’, Bro? Menurut lo, apa jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas?