Di tengah pemunduran jadwal banyak film superhero karena wabah COVID-19, perhatian para penggemar sepertinya mulai sedikit beralih kepada The Eternals. Sejauh ini, The Eternals jadi satu-satunya film superhero yang gak ngumumin kemunduran jadwal pasca merebaknya virus COVID-19.

The Eternals yang disebut-sebut bakal jadi karakter terkuat di MCU memunculkan banyak tanya. Di antaranya karena Marvel Studios dan Disney bernai mengangkat The Eternals lebih dulu daripada X-Men, sebab The Eternals disebut-sebut sebagai aset dengan nama yang kurang memikat di antara koleksi milik Marvel saat ini.

Karena itu juga muncul beberapa rumor seputar The Eternals yang rencananya tayang pada bulan November nanti. Berikut ini beberapa di antaranya.

Kemunculan para Celestials

Dalam komik, The Eternals adalah kaum yang diciptakan oleh para Celestials untuk melindungi bumi dari para Deviants. Namun, untuk beberapa alasan Marvel mengubah asal usul The Eternals dalam film. Tapi bukan gak mungkin lo bakal melihat sosok Celestials lainnya November nanti, Bro.

Sebelumnya lo udah melihat satu sosok Celestials, Ego The Living Planet yang merupakan ayah dari Peter Quill alias Star Lord di Guardian of The Galaxy Vol 2. Dengan adanya Ego dan diperkenalkan sebagai Celestials, artinya masih ada Celestials lain di luar sana yang belum terungkap.

The Eternals adalah para pencipta Mutan

Rumor tentang bagaimana X-Men nantinya bakal diperkenalkan ke publik MCU selalu menarik. Tapi untuk yang satu ini kesannya terlalu ‘maksa’, Bro. Ada rumor yang beredar bahwa The Eternals bakal jadi “nenek moyang” atau kaum yang jadi cikal bakal lahirnya para mutan ke dunia. Banyak banget yang gak setuju dengan rumor ini karena hal tersebut dinilai bakal merusak reputasi mutan yang udah diperkenalkan oleh X-Men jauh dari sebeluM MCU muncul. Ditambah, Marvel udah mengubah asal-usul The Eternals supaya perkenalan para mutan di MCU bakal lebih mulus.

Koneksi dengan masa lalu Thanos

Banyak yang menganggap rumor ini juga terlalu ‘maksa’. Dalam komik, Thanos emang punya koneksi dengan The Eternals karena dirinya adalah sebuah hybrid dari kaum Eternals dan Deviants. Keterkaitan ini memungkinkan sosok Thanos muda bakal muncul dalam film The Eternals.

Well, banyak yang menganggap ini gak berguna karena semua orang udah menyaksikan Thanos kalah. Jadi, membuka lagi masa lalunya bakal cuma buang-buang waktu.

Keterlibatan dengan jentikan jari Thanos
\
Nah, yang satu ini lumayan menarik, Bro. Dengan kekuatan yang ada dan tugas Eternals untuk melindungi bumi, kemana mereka saat para Avengers berperang melawan Thanos dua kali berturut-turut? Menurut kabar yang beredar, absennya Eternals saat perang melawan Thanos karena mereka sedang menghadapi para Celestials.

Hal ini karena Thanos mendapatkan sedikit kekuatannya dari para Eternals seperti yang ada dalam komik dan Celestials melihat satu orang Eternals yang terlibat sebagai bahaya besar. Eternals pun secara gak langsung sedang terlibat konflik dengan para Celestials.

Mana nih Bro rumor yang lo harapkan terjadi di MCU? Masih ada beberapa rumor lainnya yang bakal gue rangkum, so jangan lupa pantengin lazone.id terus!