Beberapa waktu lalu pernah diberitakan nama-nama yang bermain dalam film live action Beauty And The Beast, yang salah satunya memunculkan Emma Watson di sana. Udah dapat pemeran sang putri, kini dikabarkan Ryan Gosling digadang bakal berperan sebagai the prince atau juga si buruk rupa. Sangat menarik jika hal ini beneran terjadi.

Dilansir dari Cinema Blend, Disney sepertinya udah memantapkan pilihan mereka kepada Gosling. Tapi, hingga saat ini sang aktor yang terkenal lewat The Notebook tersebut masih belum memberikan konfirmasi. Gimana kira-kira reaksi sang Princess Belle jika si pangeran ternyata seganteng Ryan Gosling?

Jika Emma diibaratkan seperti jelmaan sang princess, maka Ryan Gosling juga bisa dikatakan sebagai perwujudan pangeran. Kok bisa? Semua aspek dalam dirinya emang mendukung banget. Mulai dari wajah, body atletis, dan satu lagi, pintar bernyanyi. Jika nggak salah dalam film ini nantinya juga bakal diselipin tema musikal sama seperti versi aslinya. Para pemain pun harus unjuk kebolehan nggak cuma akting tapi juga keindahan suara mereka.

Emma Watson sepertinya nggak masalah dengan ini, Ryan Gosling pun juga nggak bakal terlalu kesulitan. Pasalnya, ia pernah bernyanyi sangat merdu dalam Blue Valentine. Dua orang ini emang udah seperti paket lengkap. Disney benar-benar nggak salah jika menjatuhkan pilihan kepada Gosling dan si pemeran Hermione tersebut.

Masih belum ada kabar terbaru dari Beauty And The Beast, sepertinya moviegoers harus bersabar dulu. Tunggu aja kejutan apalagi yang bakal diberikan Disney nantinya.