Film yang mengolaborasikan para bintang utama rupanya jadi tren di Hollywood saat ini. Setelah The Expendables sukses mempertemukan banyak aktor utama dalam satu frame, kini langkah tersebut bakal diikuti oleh The Big Short.

Meskipun sama-sama mempertemukan para bintang besar, tapi genre keduanya sangat jauh berbeda. Expendables bergenre action sedangkan film garapan Adam McKay tersebut bertema drama dan sedikit thriller. Tapi bisa dipastikan film yang masih dalam proses pembuatan ini nggak kalah gregetnya.

Penasaran kenapa film ini disebut mengikuti jejak The Expendables? Tengok jajaran pemainnya seperti, Brad Pitt, Christian Bale dan juga ada Ryan Gosling. Masih kurang puas? ada juga nama Steve Carell yang dirumorkan juga akan tergabung dalam The Big Short. Cool!

Jika semua pemain fix bakal membintangi film ini, bisa dipastikan The Big Short bakal jadi reuni dramatis para pihak yang terlibat. Sebut aja McKay dengan Carell yang pernah bertemu dalam Anchorman pertama dan kedua. Sang sutradara juga pernah menukangi film yang dibintangi Gosling lewat Crazy, Stupid, Love.

The Big Short sendiri bercerita tentang krisis moneter yang terjadi di Amerika Serikat. Nggak melulu mempertontonkan scene analisis ekonomi aja, film ini bakal menyajikan drama epic para pemain yang udah diakui skill aktingnya tersebut.

Penasaran dengan kolaborasi yang nggak biasa ini? Keep calm, Guys! Film ini masih dalam proses produksi dan belum dipastikan kapan bakal rilis. Mengingat para pemainnya yang super mahal tersebut, The Big Short patut untuk ditunggu.