Rahasia peran Russell Crowe dalam saga Thor teranyar, Thor: Love and Thunder akhirnya sudah tersingkap.

Dalam wawancara radio terbaru, Crowe tampaknya udah nggak bisa menyimpan rahasia karakter yang ia mainkan bareng Chris Hemsworth Cs.

Namun kalimatnya dilugaskan dengan tepat sampai-sampai ia tak akan bicara lebih jauh lagi dalam kesempatan mana pun sebelum filmnya rampung.

Baca Juga: Nih Trailer Superhero Asia Pertama Marvel





Well, Crowe menyatakan akan memerankan dewa petir dari negeri kayangan Olympus yang menjadi mitologi kepercayaan Yunani, Zeus.

Ini menarik karena Thor sendiri adalah Dewa Petir itu sendiri dalam negeri Asgard dan mitologi Nordik.

Tentu saja peran Zeus dari Crowe ini beneran sangat menarik fans. Meski begitu bukan berati Zeus nggak eksis di semesta Marvel.

Baik DC yang sudah menjadikan Zeus sebagai tokoh penting (ayah dari Wonder Woman dan salah satu penghalang invansi Darkseid di masa lampau), tokoh God of Thunder tertinggi di Olympians ini memang juga eksis di Marvel dalam spesifiknya di lingkup The Eternals yang dijajak Marvel fase keempat.



Bicara peran karakter Yunani, Crowe sudah terbukti apik dan memenangkan Oscar dalam perannya di Gladiator. Lalu ia juga adalah aktor epik untuk tokoh Nabi, seperti perannya sebagai Nuh di Noah.

Jangan lupakan aksinya sebagai Jor El, si ayah Superman dalam semesta DCEU dan SnyderVerse.

Lalu gimana nih jika Zeus versi Crowe ini berhadapan dengan Thor yang sama-sama menyandang status Dewa?

Kayaknya itu harus dibuktikan kalau kita udah nonton penuh filmnya dulu. Sebab ada rumor bahwa Crowe tadinya memang disimpan rapat-rapat untuk cameo yang fun, atau justru karakter serius yang berhadapan dengan Chris sebagai superhero sekaligus god of thunder.