Mortal Kombat 2021 mengedepankan Scorpion atau Hanzo Hasashi sebagai protagonis yang menuntut dendam kepada Sub Zero yang kebetulan di sini menjadi villai utama.

Dalam trailer resmi sebelumnya kita melihat bagaimana klan Hanzo dikepung kawanan tak dikenal, diduga kuat adalah Lin Kuei, klan Sub Zero yang dipimpin Bi Han (Joe Taslim)

Aktor pemeran Scorpion, Hiroyuki Sanada terlihat cukup sangat tangkas memainkan kunai bertali yang memang menjadi andalan karakter ninja kuning dari Shirai Ryu tersebut.

Dalam trailer baru, kita juga melihat bagaimana aksi dia melawan Sub Zero cukup epik. Ada beberapa sneak peak yang kece ditampilkan. Kita juga melihat bagaimana Hanzo menyebut nama Scorpion dengan nada Jepang yang belum kita dengar selama ini.

Ada beberapa aktor yang memerankan tokoh ini sebelum Sanada. Gimana evolusi karakter ini di film?

1. Chris Casamassa



Chris Casamassa adalah pemeran Scorpion pertama di layar lebar (Mortal Kombat 1995). Chris adalah aktor martial arts yang juga biasa menangani koreografi film-film action Hollywood. Chris juga menjadi Scorpion di serial Mortal Kombat Conquest.

2. JJ Perry



Mortal Kombat Annihilation yang jadi sekuel Mortal Kombat pertama mengalami perombakan aktor di jajaran pendukungnya. Termasuk Chris yang tak terlibat di MK ini. Penggantinya adalah JJ Perry yang uniknya Perry juga menjadi Sub Zero di serial Mortal Kombat Conquest.

3. Ian Anthony Dale



Ian Anthony Dale adalah Scorpion terbaik dari segi cerita dan perawakan. Ian yang punya darah Asia jelas mewakili Hanzo Hashashi, identitas asli Scorpion. Pemeran di Mortal Kombat Legacy ini juga mendapat kisah dan naskah yang baik karena di serialnya, Scorpion dijelaskan latar belakangnya mengapa sampai dendam dengan Sub Zero versi Bi Han.