Jared Leto tampil dengan rambut pendek berwarna hijau dan sarung tangan ungu di bagian kanan. Ekspresinya menunjukkan bahwa Joker sedang terkejut sambil memegang kepala.

Itu adalah gambaran penampilan perdana Jared Leto dalam memerankan tokoh Joker di film 'Suicide Squad'. Di sekujur tubuh Joker terdapat banyak tato. Selain gambar mulut dengan senyum lebar di lengan kanan, Joker juga memiliki tato bertuliskan 'Ha Ha Ha' yang menyeramkan!

Riasan wajah Jared terlihat muram dan menyeramkan. Yup, karakternya tak hanya memberikan nuansa baru untuk tokoh Joker setelah ditinggal Heath Leger yang melegenda.

Jared dinilai sebagai aktor berbakat yang selalu berhasil memerankan karakter apapun yang diberikannya dengan sempurna. Sehingga ketika didapuk menjadi Joker, aktor berusia 43 tahun tersebut menyebut perubahannya tak hanya dari sisi make-up, tapi juga fisik.

Jared sering memamerkan transformasi yang dilakukannya melalui akun Instagram. Mulai dari tubuh yang lebih berotot, warna rambut, hingga gigi baru.

Jared Leto yang sebelumnya menang Oscar lewat film 'Dallas Buyer's Club' itu akan bergabung dengan sejumlah pemain lain seperti Will Smith, Margot Robbie, Jai Courtney, dan Cara Delevingne sebagai Deadshot, Harley Quinn, Boomerang, dan Enchantress.

Tunggu tanggal main 'Suicide Squad di Bioskop pada 5 Agustus mendatang.

<iframe width="646" height="332" src="https://www.youtube.com/embed/WI3hecGO_04" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>