Setelah Pisah, Will Smith Bakal Balik Lagi ke Suicide Squad?

LAZONE.ID - Banyak yang masih pengen melihat dirinya di DCEU

Suicide Squad pada tahun 2016 lalu bikin heboh para penggemar film DC dan superhero pada umumnya. Bukan karena kesuksesan filmnya, tapi kritik yang mereka terima. Film ini punya adegan dan cerita yang serba nanggung, serta pendalaman karakter yang sangat minim. Tapi di samping itu semua, karakter Deadshot menarik perhatian banyak orang.

Apalagi kalau bukan karena diperankan oleh Will Smith. Aktor yang sebelumnya jadi John Hancock dalam dunia superhero ini jadi salah satu pusat perhatian dalam film Suicide Squad meski filmnya gagal di mata kritik dan penonton. Sayangnya, meski banyak disukai oleh fans, Will Smith gak bakal balik jadi Deadshot dalam sekuel Suicide Squad yang digarap oleh James Gunn.

Pertanyaannya, apakah Will Smith bisa kembali ke semesta DCEU?



Jawabannya tentu tergantung sang aktor, tapi masih ada kemungkinan besar Will Smith kembali ke proyek Suicide Squad di tahun-tahun yang akan datang.

Proyek sekuel film ini udah direncanakan sejak film pertamanya belum benar-benar rilis. Namun proses syuting harus mengalami penundaan berkali-kali. Begitu pun dengan karakter Deadshot yang selama beberapa tahun gak mendapatkan kepastian, Bro. 

Proses pengambilan gambar harusnya dilakukan mulai tahun 2017. Tapi David Ayer sebagai sutradara punya jadwal yang bentrok karena dirinya harus mengurus proyek Gotham City Sirens. Namun proyek tersebut juga akhirnya malah ditunda untuk ngasih ruang pada film Birds Of Prey. Sejak tahun 2017 pun Will Smith punya jadwal yang berbenturan karena dirinya harus syuting untuk film Bright, Aladdin, Gemini Man, dan Bad Boys For Life.

Lalu pada Februari 2019 dirinya mengumumkan keluar dari proyek sekuel Suicide Squad. Setelah itu Warner Bros mengumumkan merekrut Idris Elba untuk menggantikannya dalam memerankan Deadshot. Tapi akhirnya Warner Bros dan James Gunn sebagai sutradara yang baru mutusin untuk memberikan peran yang berbeda pada Idris Elba dan memberikan ruang buat Will Smith untuk kembali ke DCEU.

Jadi jawabannya adalah Will Smith masih punya kemungkinan kembali ke DCEU sebagai Deadshot meski bukan di film kedua ini. Aktor yang berperan sebagai Genie di film Aladdin ini kemungkinan kembali ke Suicide Squad di sekuel selanjutnya atau kalau Warner Bros memutuskan buat bikin spinoff yang melibatkan karakter Deadshot, Bro.

Apakah lo setuju kalau Will Smith kembali sebagai Deadshot ke DCEU?