Penyanyi dan penulis lagu Sheryl Sheinafia merilis video musik 'Deja Vu'. Lagu tersebut ditampilkan di albumnya 'Jennovine', yang dirilis pada bulan Januari.

Sheryl menyutradarai klip itu bersama Wikan Anantabrata, dan membintangi film itu bersama aktor Jerome Kurnia, yang memerankan kekasihnya.

Dia juga mengemukakan alur cerita video musik, yang menggambarkan pasangan bersatu kembali di apartemen mereka dan menghabiskan sepanjang akhir pekan bersama.

Baca Juga: Afgan Resmi Go International

Meskipun mereka menikmati kebersamaan satu sama lain, mereka akhirnya berpisah. Kesimpulan video mengisyaratkan bahwa perhatian romantis mereka sebenarnya mungkin ada di tempat lain.

“Saya selalu berusaha menciptakan ruang yang aman dengan pasangan. Pada akhirnya, kita mengeluarkan yang terbaik dari satu sama lain saat kita bersama, jadi pulang setelah hari yang berat untuk melakukan sesuatu yang sederhana, selama itu dengan pasangan, maka saya tidak keberatan," ungkapnya.

Sheryl debut pada 2009 sebagai musisi dengan album self-titled, dan merilis rekaman kedua pada 2017. 'Jennovine' yang dirilis 15 Januari, adalah album ketiga.