Penyanyi dan penulis lagu Afgan telah merilis video musik baru untuk lagunya 'If I Don't Have Your Love'. Video klip itu direkam dalam satu kali pengambilan dan menampilkan penyanyi berjalan sendirian melalui gudang kosong.

'If I Don't Have Your Love' muncul sebagai lagu kedua di album Afgan, 'Wallflower'. Lagu ini ditulis oleh Afgan dengan bantuan Chaz Jackson, Dashawn White, Benny Mayne, dan Orlando Williamson. Lagu ini diproduseri oleh Happie dan Chaz "Tha Aristocrats" Jackson.

“Telah melalui begitu banyak hal untuk akhirnya membuat album ini terwujud,” tulis Afgan di Instagram.

Baca Juga: Afgan Umumkan Album Wallflower





Ia juga berterima kasih kepada labelnya EMPIRE dan tim di AS dan Indonesia untuk semua pekerjaan yang telah mereka lakukan serta semua musisi dan penulis lagu hebat yang telah menjadi bagian dari album ini.

"Tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua. Dan untuk semua penggemar, saya berharap album ini layak untuk ditunggu. Sangat senang akhirnya ada di sini!" tulisnya.

'If I Don't Have Your Love' adalah single ketiga dari album tersebut, setelah 'Say I'm Sorry' pada awal Februari dan 'MIA' yang menampilkan Jackson Wang pada bulan Maret.

'Wallflower' adalah album internasional pertama yang dirilis oleh Afgan di bawah EMPIRE, menjadikannya artis Indonesia kedua yang merilis proyek dengan label rekaman AS setelah Ramengvrl 'Can't Speak English' akhir tahun lalu.