Daisy Ridley pemeran Rey pasti bangga banget bisa gabung kembali di proyek film Star Wars. Bahkan, pas produksi film Star Wars: the Last Jedi berjalan, doi sampai bawa sang ayah ke lokasi syuting di Irlandia dan memperkenalkan sang ayah dengan para bintang film garapan Rian Johnson ini.

 

Nah tapi nih, saat itu Daisy ngalamin peristiwa yang memalukan. Jadi begini, pas Daisy kenalin ayahnya dengan Mark Hamill si pemeran Luke Skywalker, ayah Daisy ternyata enggak mengenalnya. Dia bahkan enggak tau kalo Mark Hamil memerani Luke Skywalker.

 

Rey

 

"Ayahku bilang, 'Kalau gitu, siapa karakter yang kamu mainkan?' Aku enggak tahu dia sedang guyon atau enggak. Karena cuma ada kami di Irlandia, aku bilang padanya, 'Siapa yang ada di sini? Siapa yang ada di adegan ini? Rey dan Luke Skywalker!" kata Daisy Ridley dalam sebuah wawancara di acara TV.

 

Ternyata sang ayah emang enggak terlalu mengenal para bintang Star Wars. Soalnya, dia merupakan seorang Trekkie, alias penggemar Star Trek, rival berat Star Wars. Tapi walaupun begitu, Daisy mencoba membuka diri ayahnya buat nonton Star Wars. Akhirnya sang ayah nonton deh.