Penggemar Marvel Comic pasti udah ngeh banget dengan sosok Daredevil. Kamu yang ngefans banget dengan karakter superhero satu ini patut bergembira karena serial TV si pahlawan super bakal segera dirilis. Seperti biasa, Matt Murdock bakal jadi pengacara ketika siang dan menghajar para penjahat ketika malam.

Berperan sebagai Matt Murdock adalah aktor kenamaan Charlie Cox yang terkenal lewat serial televisi yang jumlahnya bejibun serta beberapa film. Kali ini Marvel juga kembali bekerja sama dengan Netflix sebagai saluran televisi official Daredevil. 10 April bakal dipilih keduanya sebagai tanggal rilis yang pas. So, remember it, Guys!

Ada yang beda kali ini pada penampilan sang pembasmi kejahatan. Jika kamu mengenal Daredevil dengan kostum merah eksotisnya, kini ia tampil lebih misterius dengan balutan hitam-hitam. Hal ini terinspirasi oleh Daredevil: The Man Without Fear karya Frank Miller yang ingin menciptakan kesan beda.

Rencananya, Daredevil bakal tampil dalam 13 episode di Netflix. Kali ini ia pun nggak bakal sendiri karena Jessica Jones, Iron Fist dan Luke Cage bakal setia menemani sang pengacara super ini. Bakal jadi kolaborasi epik nih!

Penasaran seperti apa muka si superhero malam ini? Here’s a teaser for you! Meskipun durasinya dikit banget, tapi dijamin bikin kamu penasaran abis.