Serial live-action One Piece benar-benar menjadi salah satu proyek paling diantisipasi penggemar karena kepopuleran manganya sangat mahsyur.

Tentu saja sejak 2017 Netflix dikonfirmasi bakalan menggarap serial ini sungguh-sungguh, para penggemar berteriak kegirangan.

Tapi cukup lama menggodok proyek yang cuma baru terlihat sedikit kisi-kisinya selain foto perahu Luffy Cs yang sudah terpergok dan tampak epik dari foto yang beredar.

Baca Juga: Tanda-tanda Daredevil Juga Muncul di She-Hulk





Kabar terbarunya bro, sutradara yang sukses menggarap franchise Marvel kala belum memiliki platform streaming Disney + menjadi nakhodanya.

Yeap... dia adalah Marc Jobst yang sukses banget ngarahin Daredevil dan The Punisher series.

Lo tahulah namanya karena doi masih wangi banget di Netflix lantaran The Witcher jugalah karya olahannya.

Menceritakan Monkey D Luffy Cs yang sakti bisa memanjangkan tubuh bak karet karena menelan buah iblis mengejar harta karun legendaris.

Premisnya akan erat dengan DNA komiknya karena mengisahkan kelompok bajak laut pimpinan Luffy yang ingin jadi paling hebat sedunia dengan memburu harta karun yang selama ini jadi mitos hebat di samudra bernama One Piece.



One Piece begitu populer sampai ke Indonesia sejak debutnya pada 1997 di negaranya Jepang dan sampai tenar ke seluruh dunia.

Karya Eiichiri Oda masih sangat misterius karena para pemerannya masih sangat rapat dirahasiakan.

Sejauh ini gambar pertama resminya cuma bocoran penampakan kapal laut yang cukup sama dengan di manga.