Udah nonton trailer terbaru Mortal Kombat, Bro?

Film adaptasi game yang dulu sempat jadi bahan ejekan karena kualitas CGI dan alur ceritanya yang buruk kini berhasil memukau para penonton sekaligus gamer. Mortal Kombat reboot berani memperlihatkan adegan sadis yang tampil di dalam game-nya.

Aksi Joe Taslim sebagai Sub Zero juga sangat ditunggu oleh para penonton. Sang ninja dengan kemampuan mengeluarkan es bakal jadi tokoh utama dalam film ini. Pertarungan karakter ini dengan rival abadinya, Scorpion juga bakal jadi salah satu sajian utama yang dinanti para penonton.

Kabarnya juga, Sub Zero adalah villain utama dalam Mortal Kombat. Apa benar?


Meski mengambil intisari langsung dari game, tapi film ini melakukan sesuatu yang di luar kebiasaan. Biasanya, Scorpion adalah karakter yang diceritakan jadi villain dan Sub Zero adalah lawan yang sempurna untuk mengalahkannya.


Tapi sepertinya dalam film ini situasi dibalik.



Karakter villain lain seperti Goro, Shang Tsung, dan Shao Kahn bahkan bukan jadi villain utama. Padahal kalau melirik material asli dari game, ketiga karakter tadi adalah karakter villain kuat yang sulit dihadapi para player.

Jadi, apakah benar Sub Zero yang jadi villain utama dalam film? Atau mungkin nanti ada plot twist yang gak banyak disangka dalam film tersebut. 

Kita tunggu aja, Bro. Mortal Kombat mulai tayang bulan April mendatang.