Meski banyak yang tertunda, proyek di sub-genre superhero bakal semakin luas ke depannya. Marvel dan DC udah mulai memperkenalkan karakter baru mereka lewat film-film yang akan datang nantinya. Selain karakter baru, ada juga beberapa superhero yang mendapat cast ulang dengan adaptasi cerita yang juga baru.

Salah satunya adalah Batman yang diperankan oleh Robert Pattinson. Banyak yang gak menyangka bahwa aktor yang sekian lama identik dengan vampir di trilogi Twilight, kini jadi The Caped Crusader yang super badass dari semesta DC.

Robert Pattinson yang sempat mencuri perhatian ketika muncul di franchise Harry Potter tahun 2000an lalu pun bikin orang bertanya, kalau cast utama Harry Potter jadi superhero, siapa ya karakter yang bakal pas mereka mainkan?

Daniel Radcliffe - Moon Knight

Daniel Radcliffe, sang pemeran Harry Potter sebagai karakter sentral dari seluruh film yang ada di franchise ini gak banyak terlihat di layar lebar. Meskipun sebenarnya banyak film yang dirinya mainkan, sebagian film tersebut bukan merupakan film berbudget tinggi. Kesuksesannya dengan berbagai jenis karakter seperti dalam film Now You See Me 2, Swiss Army Men, dan Guns Akimbo bikin banyak orang yang pengen dirinya jadi karakter superhero.

Moon Knight mungkin jadi karakter yang cocok untuknya. Meski rumor pemilihan Daniel Radcliffe sebagai rumor udah ditepis oleh sang aktor sendiri, rasanya kemampuan dirinya memainkan berbagai karakater bakal cocok memerankan hero dengan dua kepribadian ini.

Rupert Grin - The Flash

Di layar lebar dan layar kaca, lo udah melihat dua adaptasi berbeda dari The Flash, yaitu Ezra Miller di DCEU dan Grant Gustin di Arrowverse. Keduanya memerankan karakter yang sama yaitu The Flash versi Barry Allen. Tapi, rasanya Rupert Grin yang terkenal dengan peran Ron Weasley ini bakal cocok untuk memerankan suksesor Barry Allen sebagai The Flash dalam komik, Wally West. Karakter Wally West ini sendiri digambarkan punya ciri fisik yang mirip dengannya, yaitu berambut pirang. Bakal menarik buat melihat Rupert Grin memerankan penerus “The Fastest Man Alive” versi adaptasi live action.

Emma Watson - Jean Grey

Di antara semua cast Harry Potter, yang paling aktif di dunia akting dan muncul di film-film box office adalah Emma Watson. Terakhir, dirinya main dalam film Little Woman yang masuk beberapa nominasi Oscars.

Jean Grey bisa jadi karakter yang pas buat Emma Watson kalau MCU akhirnya memutuskan untuk melibatkan X-Men dan para mutan lainnya ke dalam pertarungan. Sebelumnya Jean Grey diperankan oleh Sophie Turner yang ikut tenar lewat Game Of Thrones. Sayangnya, film terakhirnya X-Men: The Dark Phoenix flop di box office. Jadi, Emma Watson bisa aja membawa suasana yang segar terhadap karakter tersebut.

Tom Felton - Captain Britain

Dari namanya, lo udah bisa menebak bahwa kekuatan yang dimiliki Captain Britain mirip dengan Captain America. Keduanya emang sama-sama merupakan seorang super soldier yang dihasilkan dari sebuah percobaan, Bro. Dengan aksen british yang kental dari Tom Felton, kayaknya doi pas banget buat memerankan adaptasi live action dari Captain Britain ini. Sebelumnya Tom Felton udah pernah terlibat dalam dunia superhero dengan jadi bintang tamu sepanjang season 3 The Flash versi CW TV.

Mungkin banyak dari lo yang bakal gak setuju dengan pilihan yang gue sebutkan di atas. Tapi melihat bagaimana Robert Pattinson yang melekat dengan karakter Edward Cullen mampu menerima peran Batman, kemungkinan para cast dari Harry Potter ini juga mampu untuk jadi superhero lainnya, Bro.