Sepertinya bukan hal yang berlebihan jika Prisia Nasution dianggap sebagai salah satu aktris multi talenta yang paling berbakat di tanah air. Dalam setahun, minimal ia bermain dalam sebuah film, pencapaian tersebut tentunya nggak bisa didapatkan dengan mudah oleh aktris lain. Meskipun begitu, ia termasuk orang yang super pemilih terhadap tawaran yang datang kepadanya.

Bukan nominal yang diharapkan cewek cantik ini, tapi kesungguhan cerita maupun peran. “Kalau nominal enggak sih, ada PH berani bayar gede tapi ceritanya enggak karu-karuan mending dibikin FTV saja,” ungkapnya.

Dalam memilih film mana yang bakal dibintanginya, Prisia selalu melihat banyak hal. Misalnya kesungguhan cerita dan peran yang dipersiapkan dengan serius. Jika hal tersebut terpenuhi, maka ia bakal dengan senang hati bekerja sama.

Meskipun udah banyak karakter yang dimainkannya, ternyata dara cantik ini masih memiliki beberapa hal yang belum tercapai. Salah satunya adalah memerankan tokoh disable atau memiliki kekurangan fisik.

Saat ini, ia masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai volunteer dari sebuah organisasi kemasyarakatan dan juga bermain dalam sebuah film. Yup, ia bakal bermain dalam film bergenre action comedy berjudul Comic 8. Film tersebut sendiri saat ini masih dalam proses produksi.