Dalam sebuah preskon film terbarunya berjudul Inherent Vice, Josh Brolin menyinggung tentang perannya di Avengers: Infinity Wars. Saat itu, ia mengungkapkan gimana prosesnya ketika ia bisa mendapatkan peran Thanos tersebut.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, alasan mengapa Brolin bisa mendapatkan peran tersebut karena ternyata ia telah kenal dekat dengan presiden Marvel, Louis D’Esposito. “Aku telah berteman lama dengan Louis D’Esposito dan kami juga sering menghabiskan waktu untuk berkereta bersama. Kemudian pada suatu waktu, ia memanggilku dan dimulailah pembicaraan perihal proyek film ini,” ungkapnya.

Nggak hanya ditawari peran aja nih, Brolin juga diberikan kesempatan untuk memberikan masukan positif tentang cerita atau karakternya di Avengers: Infinity War. “Proses ini berlangsung lancar, aku berdiskusi secara personal bersama Louis perihal Thanos. Membahas apa yang aku suka dan tidak suka, dalam penggambaran karakter tersebut di filmnya nanti,” lanjut Brolin.

Menurutnya, bakal banyak hal menarik yang bakal ditampilkan karakter Thanos. “Hebatnya, Thanos akan melawan semua tokoh The Avengers. Hal ini merupakan sebuah hal yang berbeda dari sebelumnya,” imbuhnya.

Walaupun masih lumayan lama, tapi cerita yang bakal jadi awal dari pemungkas kisah kolaborasi para superhero tersebut layak banget untuk terus diikuti perkembangannya. Jika nggak ada halangan, film keren ini bakal dirilis pada Mei 2018 sedangkan untuk part keduanya bakal dirilis pada setahun berikutnya.