Selama ini Marvel Knight tak pernah muncul di film-film supehero mayor Marvel di MCU. Yang pernah justru hero MCU tampil singkat di series Marvel Knight seperti Daredevil atau Punisher.

Scarlett Johansson atau para hero di Captain America pernah hadir di serial SHIELD atau Daredevil. Nah ini ada isu baru bro soal Spider-Man 3.

Judul ketiga dari Trilogi Spider-Man era Tom Holland ini disebut-sebut akan menampilkan Daredevil versi Charlie Cox yang selama ini eksis di serial Marvel.



Bocoran ini terungkap dari podcast Kevin Smith. Dan soal skenario bagaimana superhero bernama asli Matt Murdock itu bisa muncul di semesta manusia laba-laba memang bisa-bisa aja bro.

Skenario awal bisa dilihat dari situasi Spider-Man yang dituding melakukan pembunuhan Mysterio dan identitasnya dibongkar sang villain via siaran The Daily Bugle dengan anchor Johan Jameson.

Karena kesulitan itu, Spider-Man bisa saja meminta bantuan Daredevil yang profesinya sebagai pengacara andal.



Dan Matt Murdock adalah orangnya. Meski buta, Matt menjadi begitu superpeka dengan sekelilingnya dan menjadikan ia begitu hebat dalam bertarung di jalanan maupun pengadilan.'

Wah, ini sih bakalan beneran keren kalau lihat Matt Murdock aka Daredevil membela Spider-Man.