Makin sukses sebuah film biasanya makin sering dibikin versi konyol atau parodinya. Nggak percaya? Coba cari video-video dari beberapa parodi film berikut. Misalnya Meet The Spartan (Parodi 300), Vampire Suck (Parodi Twilight Saga) atau pun The Starving Games (Parodi The Hunger Games). Siapa yang nyangka jika film seperti ini malah seru dan asyik banget sebagai sisi lain dari movie aslinya.

Paling baru adalah komedi dari Fast And Furious yang sepertinya nggak boleh kamu lewatkan. Berjudul Superfast, adegan di dalamnya benar-benar jauh banget dari aslinya. Meskipun secara tema dan konsep emang Fast And Furious banget.

Superfast bercerita tentang seorang polisi bernama Paul White yang bergabung dengan seorang ketua geng balap paling terkenal di Los Angeles, Vin Serento. Kemudian keduanya bekerja sama untuk menghajar penjahat paling tenar di LA, Carlso de la Sol yang menggelapkan hasil kejahatannya di sebuah restoran Fast Food.

Klimaksnya, mereka semua saling adu cepat di jalan dan menjadi akhir dari film lucu ini. Superfast dibintangi para aktor dan aktris yang sengaja dimiripin dengan versi aslinya. Versi Vin Diesel KW juga keren banget mirip dengan si pemeran Groot.

Sambil nungguin film terbaru dari sekuel Fast And Furious, nggak ada salahnya kamu menghibur diri dengan Superfast. Penasaran? Simak keseruannya berikut!