Setelah satu dekade sejak kesuksesannya membawa Spider-Man ke layar lebar, Sam Raimi siap bergabung ke Marvel Universe. Sutradara berusia 60 tahun itu jadi kandidat kuat untuk mengarahkan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Saat ini Sam sudah dalam tahap perbincangan dengan Marvel Studios. Dia bakal menggantikan posisi Scott Derrickson yang memutuskan cabut dari proyek ini Januari kemarin karena perbedaan kreativitas.

“Aku dan Marvel sudah sepakat tidak lagi kerjasama untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena perbedaan kreativitas,” kata Scott via Instagram.



Benedict Cumberbatch masih bertahan untuk memerankan Doctor Strange alias Sorcerer Supreme bareng Elizabeth Olsen yang memerankan Scarlet Witch di Marvel Cinematic Universe.

Produksi film sebenarnya dijadwalkan pada Mei 2020 dan Marvel belum mengumumkan perubahan soal pengambilan gambar. Sementara jadwal tayangnya sudah ditetapkan akan dirilis 7 Mei 2021.

Sam Raimi sendiri tidak asing dengan tokoh-tokoh superhero Marvel. Sam dikenal lewat tangan dinginnya bikin trilogi Spider-Man bareng Sony Pictures. Saat itu yang jadi bintang utamanya adalah Tobey Maguire.