Kesuksesan besar Suzzanna: Bernapas dalam Kubur kurang dari dua tahun lalu tentu membuat Soraya Intercine Films memberi lampu hijau untuk melanjutkan proyek ini.

Masih dibintangi Luna Maya sebagai Suzzanna, lanjutan film yang tak bisa dibilang sekuel ini pun siap hadir lagi yang kali ini lewat judul Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa.

Sepak terjang Suzzanna sebagai ratu horor memang melahirkan banyak proyek film mistis legendaris. Dan Soraya sadar bahwa Suzzanna akan tetap bisa gentayangan lewat berbagai format dan hak cipta yang mereka miliki akan judul-judul film sebelumnya.

1. Prostetik dari Rusia

Yang menarik nih bro, topeng prostetik Suzzanna dibuat langsung di Eropa, tepatnya Rusia agar Luna semakin mirip sang ratu horor.

Dengan Suzzanna di film Bernapas dalam Kubur saja, Luna Maya sudah sangat mirip dengan istri Clift Sangra tersebut. Kini dengan prostetik baru, maka dijamin Luna bisa semakin seperti kembaran si ratu film mistis tersebut di 'sekuel' ini.

"Saya berangkat ke Rusia dar tanggal 1 sampai 5, prosesnya cukup banyak dari mulai prostetik sampai makeup baru dan rambut," aku Luna.



2. Cast Lain dan Plot Masih Rahasia

Jika sebelumnya Luna Maya beradu akting dengan Junot, maka di sini ia sebagai bintang utama pun masih belum tahu lawan mainnya.

Yang jelas, kisah Santet ini mengambil latar kampung bernama Karang Setan. Set tahunnya akan dibuat pada 1986. Suzzanna dalam film ini akan bernama Katemi.



3. Sutradara Baru

Jika dulu komando berada di tangan Anggy Umbara sebagai sutradara, maka Suzzanna kali ini akan diarahkan sutradara yang juga spesialis horor, Rocky Soraya. Meski begitu, film tersebut baru akan memulai syuting pada pertengahan tahun 2020 masih akan tayang kebut di tahun yang sama.