Wabah virus Corona masih berlangsung dan korbannya terus bertambah. Makanya, banyak acara besar di dunia yang batal, termasuk premiere film James Bond, No Time to Die.

Rencana awalnya, film yang dibintangi Daniel Craig itu bakal menggelar fan meeting dan premiere di Negeri Tirai Bambu. Universal juga udah merencanakan untuk mengundang wartawan dari berbagai belahan dunia di acara yang digelar di Beijing pada April 2020.

Selain itu, pemerintah China juga udah menutup lebih dari 70.000 bioskop untuk menghambat penyebaran virus Corona. Saat ini korban meninggal udah diperkirakan mencapai 1.600 orang.



James Bond dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Utara pada 10 April mendatang. Film ini bakal membawa kembali Daniel Craig sebagai pemeran utama dan sepertinya akan jadi penampilan terakhir sang aktor Inggris sebagai Agen 007.

No Time to Die yang diarahkan sutradara Cary Fukunaga, juga dibintangi Rami Malek yang terkenal dengan peran Mr. Robot dan Bohemian Rhapsody. Rami bakal memerankan villain utama bernama Safin.

Sambil nunggu filmnya tayang di Indonesia, nih tonton dulu trailernya!