Semakin dekat dengan penayangannya, Mortal Kombat 2021 semakin membuka tabir misteri yang semakin bikin penasaran atas satu tokoh barunya, Cole Young.

Karakter yang diperanin sama Lewis Tan ini diduga adalah Kuai Liang, Sub Zero kedua, sekaligus adik dari Bi Han, Sub Zero pertama yang jadi villain dan dimainin oleh Joe Taslim.

Tapi beragam teori belakangan muncul lagi. Karakter Cole Young yang nggak pernah muncul di game aslinya, alias tokoh rekaan baru yang memunculkan dugaan twist.



Sayangnya petunjuk Cole Young masih sangat bias. Ada scene di mana Young juga dihantui Hanzo Hasashi si Scorpion yang menimbulkan dugaan dia adalah murid Hanzo, Takeda Takahashi yang selamat dari serangan brutal klan sebelah.

Ada juga yang menyebut dia adalah wujud dari Johnny Cage baru karena dihadapkan dengan pangeran Outworld, Goro di trailer.

Lalu ada juga yang menyebut bahwa Cole Young dari zirahnya yang terungkap mengandalkan pisau dari Baraka, monster mengerikan ikonik game ini.

Teori terakhir Cole Young adalah reinkarnasi dari The Great Kung Lao yang memenangkan turnamen pertama antardimensi ini yang juga merupakan leluhur dari Kung Lao dan Liu Kang di masa kini.

Dari penyebutan namanya, Cole Young paling mendekati dengan teori Sub Zero kedua, Kuai Liang karena punya penyebutan nama yang mirip.

Tapi lo suka teori yang mana bro?