Kesuksesan film The Amazing Spider-Man nggak lepas dari jasa seorang Andrew Garfield. Yup, berkat akting briliannya, kesan manusia laba-laba pendahulunya bisa perlahan-lahan hilang. Hal ini pula yang membuatnya jadi makin digilai banyak fans.

Tapi, sepertinya kamu nggak bakal menyaksikan aksi keren serta guyonan konyolnya lagi ke depannya dalam film ini. Pasalnya, dikabarkan jika Andrew Garfield telah dipecat dari franchise The Amazing Spider-Man.

Kabar ini bukan tanpa dasar lho. Seperti yang dilansir oleh AceShowbiz, Mashable udah mengirimkan semacam email kepada pihak Sony Pictures. Isinya adalah rencana pembuatan sekuel ketiga dari The Amazing Spider-Man.

Tapi, yang mengejutkan adalah hilangnya nama Andrew Garfield dalam daftar pemain yang bakal tampil. Hal ini tentu aja membuat publik agak sedikit yakin tentang rumor didepaknya kekasih Emma Stone ini dari proyek manusia laba-laba.

Hal ini emang belum bisa dipastikan kebenarannya. Tapi, ketika semuanya ditelusuri dengan detail, maka ada semacam kejelasan mengenai keputusan Sony Pictures untuk mengakhiri kontrak sang aktor.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Andrew sempat memberikan kritik pedas kepada pihak produksi tentang kurang gregetnya The Amazing Spider-Man 2. Pada suatu kesempatan ia juga pernah mangkir ketika diundang untuk bertemu dengan para petinggi Sony Pictures.

Wah, jika kabar ini benar, sepertinya pihak produksi harus benar-benar berpikir ulang nih. Pasalnya, image Peter Parker yang baru itu udah lekat banget dengan Garfield. Mudah-mudahan deh hanya sekedar rumor aja.