Kita pernah melihat semua Spider-Man berkumpul di salah satu dimensi di mana Miles Morales sudah melanjutkan estafet Peter Parker sebagai Spider-Man kulit hitam.

Film itu hadir di Spider-Man: Into the Spider-verse di 2018 silam. Di sana bahkan kita bisa melihat Gwen Stacy punya kekuatan si manusia Laba-laba super sampai Spider-Man paling aneh, yakni Spider-Ham karena seekor babi memiliki kekuatan hebat itu.

Nah tapi gimana bro kalau cewek yang disayangin banget Peter, Bibi May menjadi Spider-Man?

Yes, hal itu terjadi kok. Bibi May menjadi Spider-Man yang disebut sebagai Spider-Maam terjadi di dimensi earth -3123.



Dalam komik What If #23. Peter saat itu melakukan studi tur ke laboratorium di mana laba-laba radioaktif harusnya menggigitnya.

Tapi kisah diputar, Bibi May yang mengetahui kotak makan keponakan tercinta tertinggal memutuskan menyusul Peter Parker karyawisata.

Di sana, Bibi May ternyata menjadi 'korban' si laba-laba radioaktif. Setelah punya kekuatan super, ia memutuskan membuat kostum dan jadi Spider-Maam.

Wah, sejarah komik superhero bener-bener kompleks ya bro. Tapi nggak jarang beragam versi itu tetap jadi acuan film spin-off sang pahlawan macam Spider-Man: Into the Spider-verse di dua tahun lalu.