Ternyata Emily Blunt Nyaris Jadi Black Widow

LAZONE.ID - Pasti belum yang tahu soal fakta ini

Black Widow akan menyapa di 2020. Tapi beberapa fakta tentang karakter ini kayaknya banyak yang belum tahu nih.

Nggak dipungkiri bahwa Natasha Romanoff sangat apik diperankan oleh Scarlett Johansson. Selain seksi, aura jago beladiri sang mata-mata di tim Avengers ini memang keren banget dikeluarkan sosok sang aktris.

Tapi, melansir dari situs Fansided yang kembali mereminder serba-serbi sang hero, beberapa fakta ini Black Widow ini akan mencengangkan buat lo yang belum tahu.



Sosok Natasha Romanoff ini harusnya bukan diperankan Johansson. Marvel sedekade lalu nyaris mengontrak Emily Blunt, aktris yang membintangi Sicario dan The A Quiet Place.

Aktris peraih trofi Golden Globe ini sudah hampir deal untuk tampil pertamakalinya sebagai mata-mata seksi di Iron Man 2.

Menukil Epic Stream, Emily Blunt memang adalah pilihan utama untuk studio raksasa tersebut.

Dalam wawancara belum lama ini, Johansson sendiri mengakui bahwa dirinya memang menjadi nomor dua dalam peran yang seharusnya jatuh ke Blunt.



Namun, saat itu Blunt juga sibuk dalam film lainnya The Wolfman dan Wild Target. Dua-duanya film yang rilis di tahun yang bersamaan dengan Iron Man 2.

Usai itu, Emily Blunt makin tenar bersama Tom Cruise di Edge of Tomorrow dan Sicario sampai main bareng sang suami di The A Quite Place yang mengundang banyak kritik positif.

Dan mengejutkannya, sang suami, John Krasinski juga nyaris Captain America! Well, kebetulan yang sungguh unik!