Ide-ide segar adalah sesuatu yang sangat diperlukan dalam proses pembuatan film. Nah, salah satu cara yang harus dilakukan adalah dengan mengkolaborasikan beberapa pemikiran sekaligus dari para sutradara, seperti yang dilakukan oleh Marvel ini. Dalam menggarap The Avengers 3, rumah produksi tersebut bakal mengganti Joss Whedon dengan dua orang sekaligus. Yup, Anthony dan Joe Russo berkesempatan untuk membuat Iron Man dkk makin keren di film baru.

Wacana penggantian sutradara tersebut dilansir oleh Deadline, kedua sutradara tersebut bakal dipercaya untuk menukangi The Avengers: The Invinity War. Selain untuk membuat berbagai macam kejutan baru, Marvel merasa jika durasi film yang sangat lama dibutuhkan dua orang sekaligus untuk mengepalai proyek ini.

Posisi sutradara ini bukan hal yang biasa lho, pasalnya seri film ini menjadi salah satu yang paling laris di dunia. Jadi, sepertinya merupakan tanggung jawab yang besar dan menantang nih untuk kedua orang ini. Diketahui, selain mengerjakan The Avengers, mereka juga dipercaya untuk merampungkan Captain America: Civil War.

Direncanakan, film lanjutan The Avengers tersebut bakal dirilis pada tahun 2018, sedangkan untuk part keduanya bakal diluncurkan setahun setelahnya. Karya baru ini sepertinya bakal menjadi penutup petualangan Thor dkk.

Film ini sendiri bakal mengungkapkan kisah perjuangan para Avengers dalam melawan Thanos, si pemilik Infinity Gems. Kamu yang udah lihat Guardian of The Galaxy, pastinya udah tahu tokoh tersebut. Dalam The Avengers 3 ini, kemungkinan Iron Man juga bakal berkolaborasi dengan para pelindung alam semesta tersebut.