Serial drama AMC 'The Walking Dead' kemungkinan sudah menemukan pemeran untuk karakter Maul Monror alias Jesus. Sebuah foto yang berasal dari lokasi syuting, menunjukkan seorang aktor yang berpenampilan seperti karakter tersebut dalam komik.

Sang aktor misterius itu dikelilingi para pemain reguler seperti Norman Reedus (Daryl), Steven Yeun (Glenn) dan Michael Cudlitz (Abraham), termasuk para karakter lainnya di lokasi syuting.

Penanggung jawab serial 'The Walking Dead' Scott M. Gimple sebelumnya memang sudah mengatakan bahwa tokoh Jesus mungkin akan diperkenalkan di musim terbaru. Berbicara karakter seperti The Governor, Michonne, Abraham, Jesus dan Negan, merupakan tantangan tersendiri karena karakter-karakter ini merupakan favorit penggemar di komik.

"Ini seperti karakter Rick Grimes di awal, dimana para penggemar sudah memiliki ikatan dan pengharapan untuk karakter ini," jelasnya.

Jadi, Scott dan tim produksi dan pengembangan cerita harus hati-hati dalam memenuhi harapan penggemar. Seperti apa kemunculannya nanti dalam cerita, masih dirahasiakan.

'The Walking Dead' akan kembali di musim ke-6 pada 11 Oktober mendatang.