Serial The Walking Dead sudah memasuki musim ke-8. Cerita yang mengangkat tema zombie apocalypse ini bakal tayang dengan episode baru pada 25 Februari mendatang. 

Nah, AMC punya ide yang nyeleneh untuk salah satu episodenya. "Akan ada episode di mana kami menampilkan walker pertama yang telanjang. Kami enggak pernah melakukan itu sebelumnya," kata Eksekutif Produser Greg Nicotero.

The Walking Dead Bakal Tampilkan Zombie Telanjang

Tapi dia enggak menjelaskan lebih detail apakah karakter zombie yang dimaksud berjenis kelamin lelaki apa perempuan. Tapi Greg bersedia sedikit buka suara soal kemenangan perang para survivor dari Negan.

"Sudah jelas bahwa keseimbangan sudah berubah. Sekarang setelah Negan dan grupnya melarikan diri dari Sanctuary, kini grup tersebut menjadi defensif."

Greg yang juga menyutradarai tiga episode dari delapan episode, melanjutkan bahwa musim nanti akan melibatkan lebih banyak emosi. "Selalu timbul pertanyaan apa yang kita perjuangkan? Tiap perang dalam sejarah umat manusia selalu berdasarkan apa yang kita perjuangkan?"