HBO telah mengakuisisi Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off, sebuah film dokumenter tentang pemain skateboard pro. Tony Hawk adalah nama yang paling dikenal dalam olahraga tersebut.

Film dari Mark and Jay Duplass' Duplass Brothers Productions dan sutradara Sam Jones akan debut di HBO dan kemudian streaming di HBO Max pada 2022.

Baca Juga: Skateboarder Wajib Nonton Film Ini



Film dokumenter ini memiliki akses ke cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dan wawancara dengan skater top lainnya, seperti Stacy Peralta, Rodney Mullen, Mike McGill, Lance Mountain, Steve Caballero, Neil Blender, Andy MacDonald, Duane Peters, Sean Mortimer dan Christian Hosoi.

"Sam telah berhasil membuat film soal skateboard yang belum pernah ada dan menjadi potret yang unik dan sangat manusiawi," kata Mark Duplass dalam sebuah pernyataan.

Hawk telah mencapai ketenaran luas di luar skateboard pro berkat video game yang memberikan rasa pengalaman skateboard bagi mereka yang belum pernah naik papan seluncur itu.



Tony Hawk: Until the Wheels Fall Off akan mengangkat tentang kehidupan dan karir sang legenda. Film itu adalah pandangan yang luas tentang kehidupan Hawk dan karier ikoniknya, dan hubungannya dengan olahraga yang identik dengannya selama beberapa dekade.

Atlet yang lahir di San Diego, CA pada tahun 1968, adalah pelopor skating vertikal modern dan salah satu pemain skateboard paling berpengaruh sepanjang masa.

Duplass Brothers Productions akhirnya punya kesempatan kerjasama dengan HBO. Sebelumnya mereka telah menghasilkan serial seperti Room 104, Togetherness dan serial animasi Animals.

Saat ini, Duplass Brothers sedang memproduksi serial untuk HBO yang dibintangi Bridget Everett. Sam Jones baru-baru ini menyutradarai sebuah episode Ted Lasso dan juga memiliki film dokumenter Running With Our Eyes Closed, sebuah film tentang Jason Isbell.