Sony Pictures memastikan pembuatan Venom 2 setelah mencetak sukses di box office dengan pendapatan US$ 856 juta untuk film pertamanya. Padahal bujet untuk produksi film tersebut cuma US$ 100 juta.

Meski sukses secara pendapatan, tapi cerita Venom yang dibintangi Tom Hardy itu kebanyakan dapat review negatif. Makanya Sony memutuskan untuk mengganti keseluruhan tim kreatifnya.



Posisi sutradara yang sebelumnya ditempati Ruben Fleicher diganti oleh Andy Serkis, yang selama ini kita kenal memerankan Caesar di Planet of the Apes. Sebelumnya Andy sudah menyutradarai Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle.

“It’s happening. The Symbiote has found a host in me and I’m ready for the ride...Can’t wait!” tulis Andy Serkis di Twitter bersama foto cover komik Venom.

Kehadiran Andy diharapkan bisa ngasih sentuhan baru yang lebih segar dari sisi cerita dan visual. Dia dikenal berpengalaman untuk membawa karakter fiksi dengan teknologi motion-capture. Mulai dari trilogi Lord of the Rings, Star Wars hingga Planet of the Apes.