Venom 2: Let There Be Carnage yang akan menampilkan perseteruan Venom aka Eddie Brock dengan Carnage alias Cletus Kasady memunculkan rumor anyar.

Sekuel Venom ini memang bisa gue pastikan akan memunculkan Peter Parker (Spider-Man) versi Tom Holland yang memang pada basicnya tokoh itu takkan lepas dari si manusia laba-laba.

Nah bro, berdasarkan kitab semesta Spider-Man, ada isu bahwa nantinya dipastikan symbiote Venom akan menjangkiti Peter Parker.



Peter dulu di era Tobey Maguire memang cukup keren dengan kostum blackoutnya, tapi sayangnya detil zirah symbiote itu jauh melenceng dari komik.

Harusnya ada lambang laba-laba putih besar seperti lambang Venom orisinil. Nah era Maguire sebenarnya sudah melakukan proper and fit untuk kostum yang identik dengan komik.

Sayang, keputusan rumah produksi akhirnya memodifikasi zirah itu lebih mirip kostum asli (merah-biru) dengan lambang laba-laba yang juga menghitam.

Perbedaan lainnya, Spider-Man symbiote era Maguire juga tak bisa digunakan 'otomatis' seperti Venomnya Eddie Brock.



Hanya ada scene Peter membongkar jeratan symbiote dengan lonceng besar gereja. Sementara kita melihat bahwa kostum itu bisa dilepas manual saja seperti kostum klasik Spidey.

Nah bro, kalau Peter Parker era Holland memakai kostum kembali ke kiblat orisinilnya sih bakal keren nih.

Anyway, Venom 2 disutradarai Andy Serkis dan direncanakan rilis pada Juni 2021.