Selain beraksi di film-film cowok banget semacam Triple X dan seri Fast and Furious, Vin Diesel juga mengisi suara beberapa film populer. Salah satunya tokoh Groot di film Guardians of the Galaxy.

Suara Vin Diesel yang berkarakter bisa ngasih nyawa dengan tokoh yang dibuat dengan kecanggihan teknologi. Dia bisa memerankan karakter monster hingga tanaman.



Nah, baru-baru ini Vin Diesel datang ke lokasi pembuatan film sekuel Avatar. Dia ketemu sutradara James Cameron dan ngobrol banyak hal.

Dalam video yang diposting Vin di Instagram, dia mengaku tertarik kerjasama dengan James Cameron. Dan sekarang impian itu bakal segera terwujud.

Karakter yang diperankan Vin Diesel di sekuel Avatar masih dirahasiakan. Tapi loe bisa dapat petunjuk dari suara berat yang dikeluarkan Vin Diesel.

Avatar 2 rencananya tayang di bioskop pada 18 Desember 2020. Film ini juga akan membawa kembali Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Sigourney Weaver. Dari deretan pemain baru yang akan bergabung ada Kate Winslet dan Edie Falco.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

And the journey continues... #Blessed #Grateful #Avatar

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on Apr 3, 2019 at 6:45pm PDT