Wah, gue yakin banget film ini pasti keren nih bro. Soalnya film ini mengangkat tentang legenda musik tanah air mendiang Chrisye. Nah, Vino Bastian dipercayai jadi pemeran utama dalam film Chrisye ini nih.

Biar enggak kecewain penontonnya, Vino pun berjuang keras buat mendalami karakter Chrisye, termasuk belajar main musik dan ngedance. Sampai-sampai, Vino juga berusaha membuat dirinya mirip dengan Chrisye secara fisik.

Vino Bastian Bikin Rahang Khusus Demi Film 'Chrisye'

Selain rambut gondrong, Vino sampai membuat rahang khusus biar makin mirip dengan Chrisye! niat banget ya bro. Dan kerennya, ide rahang itu muncul dari Vino sendiri loh. Jadi selama syuting dia memakai rahang itu sambil berdialog.

Gara-gara memakai rahang tambahan, Vino pun sempat kesulitan mengucapkan dialog dalam filmnya. Untung aja kesulitan itu sekarang udah bisa dilewati Vino karena udah terbiasa memakai rahang khusus itu saat syuting.

Di film "Chrisye", Vino Bastian beradu akting dengan Velove Vexia yang berperan sebagai istri Chrisye, Damayanti Noer. Disutradarai oleh Rizal Mantovani, film yang juga dibintangi oleh Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman itu akan tayang 7 Desember 2017.