Visual Venom Vs Spider-Man ini Kece Banget

LAZONE.ID - Pemanasan dengan karya fans dulu aja

Venom 2 nyaris dipastikan akan mempertemukan Spider-Man-nya Tom Holland dengan Venomnya Tom Hardy meski secara plot memang menonjolkan Carnage sebagai villain.

Sejak kelahirannya, Venom tak pernah lepas dari campur tangan Spider-Man. Dari kisah originnya, Venom sang symbiote harusnya berinang kepada Peter Parker sebelum menghinggapi Eddie Brock.

Tapi kenyataannya, modifikasi selalu emang dibutuhkan. Symbiote era Tom Hardy dikisahkan sedikit melenceng keluar dari kitabnya.



Venom langsung menjadi makhluk antihero sejak Venom pertama tayang di bawah payung Sony Pictures.

Nah bro, buat pemanasan, kini ada visual terbaru terkait pertarungan seru yang diandai-andai banyak fans di semesta laba-laba super tersebut.

Lewat akun iruzim, Spider-Man tampak berhadapan dan tatap wajah dengan Venom yang mulutnya menganga. Pasti lo bagian dari banyak calon penonton yang nunggu banget visual adegan aksi Venom dan Spider-Man resmi dari Sony.

Semua pasti masih belum lupa juga laga Venom era Topher Grace melawan Spider-Man Tobey Maguire yang cukup epik di 2007 silam.

Nah, buat warming up, nggak ada salahnya lo lihat karya desain yang cukup kece ini dulu sembari nunggu trailer atau film resminya tayang.