Kawanan kera yang marah berhasil menggeser dominasi Manusia Laba-laba di box office Amerika Utara. Film War for the Planet of the Apes berhasil unggul dari Spider-Man: Homecoming dengan debut pendapatan US$ 56,5 juta.

Pada seri ketiga film Planet of the Apes, perseteruan kaum kera dengan kelompok manusia semakin memanas. Caesar (Andy Serkis) dan kelompoknya terpaksa harus menjalani konflik mematikan dengan sekelompok manusia yang dipimpin oleh Kolonel (Woody Harrelson) yang kejam.



Setelah mengalami kekalahan telak yang mengakibatkan Caesar kehilangan banyak anggota kelompoknya. Caesar sangat marah dan bersumpah untuk membalas dendam atas kejadian tersebut.

Untuk melakukannya ia dengan pasukan sang Kolonel harus membayarnya dengan sebuah pertempuran yang dahsyat. Pertempuran kera dan manusia udah nggak bisa dicegah!

Film garapan sutradara Matt Reeves ini menjadi penutup trilogi awal setelah Rise of the Planet of the Apes (2011) dan Dawn of the Planet of the Apes (2014. Sementara itu, Spider-Man: Homecoming cuma mendapat US$ 45,2 juta di minggu kedua pemutarannya di bioskop.

Embed: