Kabar gembira nih untuk kamu penggemar serial keren Harry Potter. Pasalnya, sang penulis, J. K Rowling memastikan bakal merilis kelanjutan cerita seru tersebut. Nggak tanggung-tanggung, penulis miliuner ini dikabarkan menambahkan sebanyak 12 kisah baru penyihir Hogwarts tersebut.

Hal tersebut diketahui dari sebuah pernyataan yang ditulis Rowling pada akun Facebook-nya. Ia  mengatakan bakal membuat kelanjutan dari cerita epic tersebut. Lebih rinci lagi, ia juga mengatakan bakal mulai memperkenalkan karyanya tersebut pada 12 Desember depan, dengan cerita yang lebih detail pada beberapa serinya, misalnya Half Blood Prince.

Nggak cuma itu, beberapa karakter pendukung pun bakal diangkat kisah lengkapnya. Seperti yang dilansir Aceshowbiz, rowling bakal mengangkat kehidupan musuh bebuyutan Harry, Draco Malfoy. Pasti penasaran kan dengan cerita detail karakter yang diperankan oleh Tom Felton tersebut?

Sebelumnya, Rowling sukses mengangkat kisah Dolores Umbridge, si guru pertahanan ilmu hitam Hogwarts. Seperti yang kamu tahu, kemunculan tokoh ini dimulai dalam seri Harry Potter and The Order of The Pheonix. Siapa yang menyangka ketika membuat sosok ini, sang penulis terinspirasi dari kehidupan nyata. Meskipun orang yang dimaksudkan dirinya, nggak sejahat apa yang dilakukan oleh Umbridge.

Kira-kira bakal seperti apa yah ke-12 kisah baru ini. Pastinya nggak kalah mendebarkan dibandingkan petualangan Hermione dkk dalam menghadapi si pangeran kegelapan, Voldemort.