Kamu penggemar film fiksi keren ala Pacific Rim sepertinya patut berbahagia. Pasalnya, cerita tentang pertarungan robot besar ini bakal segera dibuatkan sekuelnya. Nggak hanya itu, karya keren ini juga bakal dibuatkan seri ketiganya sebagai penutup.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, Guilermo Del Toro sebagai sutradara, mengumumkan bakal membuat film kedua dari Pacific Rim. Nggak hanya itu, ia juga mengatakan bakal merilis seri ketiganya sebagai penutup cerita robot-robot raksasa ini.

Ceritanya masih berkutat dengan robot-robot super gede ini. Beberapa karakter lama bakal masih dipertahankan, beberapa sisanya sepertinya nggak bakal ditampilkan. Guilermo mengatakan jika tim bakal segera memulai pengambilan gambar, dan nantinya beberapa karakter baru bakal muncul di akhir sekuelnya. Pasti keren banget deh untuk mengawali seri ketiganya.

Proyek ini bakal memulai tahap pra-produksi pada sekitar bulan Agustus sampai September tahun depan. Lalu kemudian bakal segera dilanjutkan dengan proses pengambilan gambar hingga November sampai Desember dua tahun dari sekarang.

Jika nggak ada halangan, sekuel Pacific Rim tersebut bakal dirilis pada 7 April 2017 mendatang. Ternyata nggak hanya dibuat lanjutannya nih, film keren ini juga sedang dalam proses pengerjaan untuk versi animasinya. Wuih, makin bikin penasaran ya. Nggak menutup kemungkinan, versi animasi ini bakal memperlihatkan sedikit bocoran tentang kejadian yang bakal muncul dalam filmnya.