Pacific Rim: Uprising, udah keluar nih di bioskop, udah pada nonton belom? tapi sayang nih, para kritikus film banyak yang enggak suka sama film Pacific Rim: Uprising. Skor film ini juga cukup rendah, Rotten Tomatoes memberikan skor 48 persen, dan 46 di Metacritic.

Sebagian besar pengamat film mengkritik pendekatan sutradara Steven S. DeKnight yang dianggap enggak berjiwa. Seperti Michael O'Sullivan yang mengatakan kalo Pacific Rim: Uprising adalah film yang nyaring dan penuh dengan efek hebat yang meledak, sama nyaringnya dengan mobil yang meluncur ke jurang tanpa rem—tapi enggak memiliki jiwa.

Para Kritikus Kecewa dengan Pacific Rim: Uprising, Kenapa Yah?

Bahkan nih bro, ada kritikus bernama Mike Ryan dari Uproxx menyebut kalo Pacific Rim: Uprising film laga yang bodoh dan enggak memberikan pengembangan karakter sama sekali.

Tapi nih, banyak kritikus yang setuju kalo dari segi visualisasi dan adegan laga di Pacific Rim: Uprising terbilang lumayan. Banyak dari mereka mengatakan kalo keasyikan dalam menonton adegan ini adalah gerak pertarungan antara Jaeger dan Kaiju yang lebih cepat. Begitu pula dengan teknologi Jaeger yang kian mumpuni.