Cerita film John Wick akan diadaptasi menjadi serial televisi yang berjudul The Continental. Meskipun Keanu Reeves enggak jadi pemain utama, tapi aktor yang memerankan pembunuh bayaran itu bakal tampil.

"The Continental menjanjikan adegan perkelahian yang luar biasa dan intens antara pembunuh profesional dan target mereka seperti yang dinantikan penggemar dari film John Wick, termasuk karakter baru yang gelap dan berada di dunia underground," kata Presiden dan CEO Starz, Chris Albrecht.

Keanu Reeves dipastikan ikut muncul karena keterkaitan cerita dengan versi film. Buat loe yang nonton seri terakhir John Wick, pasti bisa menebak arah pengembangan ceritanya.

Wow! Serial TV John Wick Bakal Segera Diproduksi

Yup, nantinya plot akan mengangkat lebih dalam tentang Hotel Continental yang menjadi pengungsian para pembunuh. Serial The Continental ini nantinya akan digarap para filmmaker yang bertanggung jawab pada kesuksesan John WIck.

Keanu Reeves akan menjadi eksekutif produser bersama David Leitch, Sementara Stahelski akan duduk di kursi sutradara untuk episode pertama.

John Wick berhasil meraup pendapatan US$ 300 juta di box office. Film John Wick 3 akan tayang di bioskop pada 2019.