10 April Ditetapkan Sebagai Nirvana Day

LAZONE.ID - Meski Nirvana sudah bubar sejak 1994 lalu, namun tetap diperdengarkan dan disanjung hingga kini. Band pengusung grunge ini seakan tiada ada matinya dan kini mereka mendapat sebuah penghormatan tersendiri.

Merdeka.com --- Meski Nirvana sudah bubar sejak 1994 lalu, namun tetap diperdengarkan dan disanjung hingga kini. Band pengusung grunge ini seakan tiada ada matinya dan kini mereka mendapat sebuah penghormatan tersendiri.

Pada tanggal 10 April kota Washington menetapkan sebagai hari penghormatan untuk Nirvana. Menurut mereka Nirvana memberikan sumbangsih dan kehormatan untuk kota Washington.

"Mereka memberikan kehormatan besar bagi kota ini. Kurt Cobaindan Krist Novoselic adalah bagian dari kota ini, dan kami rasa sangat tepat untuk memberikan sedikit penghormatan kepada mereka atas apa yang telah dilakukan," ujar walikota Jack Durney.

Selain kehormatan dengan ditetapkannya sebagai hari spesial pada kota Washington, pada tanggal itu pula Nirvana dianugerahi masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame. Pastinya 10 April tak hanya diperingati oleh warga Washington saja, namun seluruh pecinta Nirvana di berbagai negara. Siapkan flanel dan jeans belel kalian pada tanggal 10 April nanti.

Are You Ready For stronga  href=