10 Juta Manusia Memburu Tur Adele di Amerika Serikat!

LAZONE.ID - Nggak perlu disanggah lagi, Adele merupakan salah satu musisi yang paling dinanti penampilannya. Di Amerika, 10 juta penggemar Adele sudah memburu tiket turnya. 

Nggak perlu disanggah lagi, Adele merupakan salah satu musisi yang paling dinanti penampilannya. Di Amerika, 10 juta penggemar Adele sudah memburu tiket turnya. 

Padahal tur Adele di Amerika Serikat baru akan digelar 5 Juli tahun depan. Ia memulai turnya dari Saint Paul, Minnesota dan ditutup di Houston pada 9 November mendatang.

Huffington Post menyebutkan bahwa ada sekitar empat juta penggemar Adele yang memburu 120 ribu tiket konser Adele di Madison Square Garden, New York pada 19 September mendatang.



Tiket yang sudah dijual pada 17 Desember lalu itu pun langsung dalam hitungan menit. Pernyataan yang bikin kaget datang dari President of Ticketmaster --salah satu situs penjualan tiket terbesar di Benua Amerika--, Jared Smith yang menyebut udah ada 10 juta orang yang mencari tiket tur Adele di Amerika.

"Terima kasih untuk kesediaan anda. Kami mencapai rekor yaitu 10 juta orang yang masuk ke situs kami hanya untuk mencari tiket tur Adele," ucap Jared.