10 Tahun Lamanya, Gwen Stefani Ditolak Chris Martin Duet

LAZONE.ID - Udah hampir 10 Gwen Stefani mencoba untuk berduet dengan Chris Martin, tapi belum pernah sekali pun terwujud.

Kharisma dan kehebatan seorang Chris Martin sebagai musisi emang nggak bisa diragukan lagi. Hal tersebut bisa dilihat dari kerennya tiap performance Coldplay atau pun suksesnya rilisan album band ini tiap tahunnya. Nggak heran jika banyak penyanyi yang menginginkan untuk bisa berkolaborasi dengan frontman keren ini, misalnya aja Gwen Stefani.

Yup, Gwen Stefani ternyata kepincut dengan sosok penulis lagu yang keren ini, dan menginginkan untuk bisa berkolaborasi. Bahkan siapa yang menyangka jika ia telah mencoba melakukannya selama 10 tahun agar bisa berduet dengan Chris.

“Aku bakal senang sekali jika bisa kerja bareng Chris. Aku telah mencoba untuk mengajaknya selama 10 tahun. Semoga kali ini dia mau,” ungkapnya. Wah, udah lama juga yah. Nggak ada yang menyangkal jika hal ini benar-benar terjadi, maka sangat mungkin bisa jadi sesuatu yang greget.

Selain itu, dalam wawancara yang sama, Gwen juga mengatakan jika seorang penyanyi bernama Sia telah membuatkan sebuah lagu baru untuknya dengan judul Start A War. “Sia adalah musisi yang jenius, dan aku begitu suka bekerja bersamanya. Kurasa para gadis-gadis bakal menyukai lagu ini,” ungkapnya antusias.

Sementara itu, Gwen sendiri baru merilis video klip dari single terbarunya, Spark The Fire. Dalam klip tersebut, terlihat konsep menarik berupa visual animasi warna-warni yang keren.