15 Menit yang Menyelamatkan Deftones dari Teror Brutal Paris

LAZONE.ID - Seperti diketahui tempat konser Eagles of Death Metal, Bataclan adalah salah satu lokasi dari teror Paris. Dikabarkan ada 100 orang penonton konser Eagles of Death Metal yang menjadi korban tewas.

Tiga personel dan beberapa crew grup band Deftones bisa aja masuk dalam list korban tragedi Paris pada Jumat (13/11) waktu setempat. Kenapa? Karena tiga personel dan beberapa crew Deftones sempat nonton konsernya Eagles of Death Metal.

Seperti diketahui tempat konser Eagles of Death Metal, Bataclan adalah salah satu lokasi dari teror Paris. Dikabarkan ada 100 orang penonton konser Eagles of Death Metal yang menjadi korban tewas.

Ketiga personel dan beberapa crew Deftones bisa aja masuk dalam list korban kalau memang takdir berkata lain. Tapi beruntungnya, mereka pergi di 15 menit sebelum kejadian berlangsung.

Kedatangan rombongan Deftines awalnya buat ngecheck suasana Bataclan. Selain itu mereka juga mau nonton penampilan dari Eagles of Death Metal juga si.

Deftones awalnya memang berencana buat tampil di Bataclan pada 14 November. Tapi kayaknya harus batal karena kejadian itu.

Lewat Facebook resminya, Deftones mengaku dalam kondisi baik-baik saja. Mereka merasa beruntung bisa lolos dari tragedi itu.