15 Tahun Album Ashes of The Wake, Lamb of God Rilis Lagu Langka!

LAZONE.ID - Lamb of God bakal merilis ulang edisi spesial album tersebut

Siapa sangka album band Lamb of God yang bertajuk ‘Ashes of The Wake’ udah memasuki umurnya yang ke-15 tahun.  Nah, untuk merayakan umur album yang udah 1 dekade lebih itu, Lamb of God bakal merilis ulang edisi spesial album tersebut. Termasuk mengisinya dengan lagu-lagu B-Side langka yang gak pernah ada sebelumnya.

Lagu B-Side sendiri adalah lagu sampingan atau lagu bonus pada sebuah album yang gak jadi dimasukin dalam sebuah album karena satu dan lain hal.

Nah lagu B-Side yang bakal dimasukin Lamb of God kali ini terdiri dari versi pre-produksi dari lagu berjudul "Laid to Rest," "Ashes of the Wake," "Remorse Is for the Dead," serta lagu "Another Nail for Your Coffin."

Termasuk lagu "Another Nail for Your Coffin" yang dulunya cuma dirilis sebagai bonus track dalam album Ashes of the Wake yang dirilis di Jepang. Kini, lagu tersebut juga bakal diikutsertakan dalam Album perayaan 15 tahun Ashes of The Wake yang juga bakal dibikinin video liriknya.

 

 

'Ashes of the Wake' sendiri adalah album keempat yang dirilis Lamb of God pada tahun 2004. Hebatnya pas baru aja dirilis, album ini mampu langsung bertengger di posisi 27 tangga lagu Billboard.

Gimana? Gw yakin lo udah gak sabar kan, nugguin full list track album Ashes of the Wake dalam umurnya yang ke 15 tahun ini, Bro?